Polisi Ajak Pengunjung Warkop Shalat Berjamaah

DSC_0136.jpg

Kasat Binmas, Kapolsek Kuta Alam dan anggota Polsek Sholat berjamaah di warko Topik Pocut Baren

Banda Aceh – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol.Zulkifli SStMK SH mengintruksikan seluruh jajarannya  agar menghimbau masyarakat pengunjung cafe  untuk melaksanakan shalat magrib berjamaah. Hal ini dalam rangka  mendukung program Walikota Banda Aceh menjadikan Banda Aceh sebagai Kota Madani, Senin (16/11/15) pada saat apel pagi.

Hal ini langsung disikapi oleh Kapolsek Kuta Alam AKP Muhammad Taufik SIK dengan mengerahkan anak buahnya, kapolsek mengajak pengunjung warung kopi (warkop) Topik untuk melaksanakan sholat berjamaah, Rabu (18/11/15). Diawali dengan dikumandang azan oleh personil polisi,  para pengunjung warkop  diminta segera bersiap-siap melaksanakan sholat magrib berjamah, bersama sejumalah polisi.

Kegiatan ini mendapat respon positif pengunjung warkop. buktinya mushalah dipenuhi oleh jamaah. Bahkan, sebagian pengunjung tidak kebagian tempat sehingga harus menunggu dan bergantian melaksanakan shalat.

Didampingi Kasat Binmas Polresta Banda Aceh AKP Safruddin dan Kasubbag Humas Ipda Bambang Junianto, Kapolsek Kuta Alam  AKP Muhammad Taufik SIK mengatakan kegiatan ini sifatnya hanya mengajak dan menghimbau.

“Kita tidak memaksa, tapi hanya mengimbau sebagaimana arahan Kapolresta Banda Aceh yang memerintahkan kita untuk selalu dekat dengan masyarakat,” katanya.

Kegiatan itu sebagai komitmen kepolisian dalam mendukung pelaksanaan Syariat Islam secara kaffah di Aceh. [ter]

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

2 thoughts on “Polisi Ajak Pengunjung Warkop Shalat Berjamaah”

  1. akmal berkata:

    wahhh, mantap banget nih…
    polisi yang kaya yang harus di contohi nih !!!

  2. ruzi berkata:

    ini baru polisi Aceh paten x laa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top