Menyetrum Ikan Pekerja Asal Jawa Tewas

IMG-20151124-WA0010.jpg

Banda Aceh – Sulaiman (23) buruh kerja PT. FLAMBOYAN Asal Desa Cangkring Kec.Telang Kota Jawa Tengah tewas kesetrum didalam sungai di Jln Tgk Munira Lr Angrek Desa Lam Ara Kec. Banda Raya Kota Banda Aceh, Selasa (24/11/15) siang.

Awalnya Yudi (28), temen korban yang juga satu profesi dengan almarhum Sulaiman (23) mengajak untuk menyetrum ikan bersama Tabain (27) yang juga buruh di PT. Flamboyan disungai dekat tempat mereka berkerja, tetapi di tolak kedua rekan almarhum karena sudah masuk jam kerja setelah beristirahat sekira pukul 13.30 wib,

“Saya dan Taba’in tak mau karena sudah waktu kerja,” kata Yudi.

Beberapa saat kemudian Yudi dan temanya yang lain melihat Sulaiman ke sungai, dengan membawa peralatan setrum ikanya dengan kabel panjang yang mengambil arus listri langsung dari gudang tempat almarhum berkerja. setelah lima menit kemudian temen korban tidak lagi melihat Sulaiman, kecuali melihat peralatan setrum yang masih tersambung ke saklar listrik. “Tapi tiba-tiba kami melihat tangan Sulaiman dalam sungai, kami segera mengangkatnya ke darat,” ujar Yudi.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Supriadi SH MH. menerangka almarhum meninggal diduga kesetrum peralatan setrumnya sendiri. “Kita akan visum korban, biar lebih jelas sebab meninggalnya korban,” Kata Kasat Reskrim.

Dari pantauan Tribrata News terlihat  Kapolsek Banda Raya AKP Irwan SSos dan Kasat Reskrim Polresta, Kompol Supriadi SH MH. sedang memerintahkan anggotanya untuk mengevakuasi korban Selanjutnya jenazah Sulaiman dilarikan ke RSUDZA untuk dilakukan Visum dan selanjutnya jenazah itu dibawa pulang ke kampung halamnya.[ter]

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top