Aksi Nekat seorang Wanita, Ringkus Penjambret

IMG-20151126-WA0001.jpg

Foto Pelaku MR Pejambret yang sudah enam kali residivis.

Banda Aceh- Yessi Agustina (28) Perempuan asal Beureunen kabupaten Pidie ini dengan beraninya melawan dan meringkus MR (32) penjambret bermotor yang merampas dompet nya, korban dengan berani mengejar pelaku menggunakan sepeda motornya dan menabra pelaku hingga terjatuh di ujung jembatan Peunayong Banda aceh, Selasa (24/11/15).

Awalnya Korban Yesi (28), yang mengendarai sepeda motornya Yamaha Mio berada  di Rex Peunayong, tiba-tiba datang dari sebelah kiri  pelaku MR (32) yang tercatat sebagai warga Banda Aceh dengan menggunakan sepmor  Kawasaki Kaze R BL 4772 AB dan pelaku langsung merampas dompet milik korban yang diletakan dilaci kiri dashboard sepeda motor Yesi,

Melihat dompetnya di rampas, Yesi mengejar pelaku hingga sampai ujung jembatan Peunayong, setelah berhasil mengejar pelaku, Yesi akhirnya nekat menabrakan sepeda motor pelaku dari belakang hingga MR terjatuh. dan Yesi langsung menangkap pelaku.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli SStMk SH melalui Kasat Reskrimnya Kompol Supriadi SH MH , Rabu (25/11/15), menjelaskan, Pelaku sempat berupaya kabur setelah korban menarik pelaku yang terjatuh, sehingga menjadi tontonan warga, akan tetapi Yesi yang terus berteriak “maling, maling,” warga yang melihat ikut membantu Yesi, dan setelah mengetahui MR merupakan penjambret, warga kembali menghakimi pelaku.

Aksi tersebut cepat diketahui Polisi, “Pelaku kini sudah kita tahan di Polresta, dari pengakuanya, MR sudah enam kali melakukan kejahatanya, dan merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan,” kata Kapolresta Banda Aceh. [ter]

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top