Dalmas Polresta Amankan Demo Kantor PLN Aceh

sat-sabhara.jpg

Masa dan Dalamas Polresta berhadap-hadapan

Banda Aceh – Puluhan masyarakat mendatangi Kantor Wilayah PLN Aceh dengan membawa spanduk untuk melakukan demo, Sedangkan ratusan personil Satuan Dalamas Sat Sabhara Polresta Banda Aceh lengkap dengan mobil water cannon bersiaga di halaman kantor, kegiatan ini hanya simulasi tanggap darurat yang dilakukan Kantor Wilayah PLN Aceh, Selasa (1/12/15).

Dengan bringasnya masa yang jumlahnya puluhan dengan kecewa mendatangi kantor wilayah PLN Aceh melakukan demo, masa yang dihadang Satuan Pengamanan (Sat Pam) kantor PLN, mencoba menerobos pagar kantor, sambil berteriak “PLN jangan suka matikan lampu,”  “kami kecewa dengan PLN” sambil berteriak masa terus mendobrak pagar kantor.

sabh

Kegiatan yang hanya simulasi terlihat serius, Tim Dalmas awal dengan sigapnya menggantikan Satpam kantor PLN, menjaga gerbang agar tidak dimasuki para pendemo, masa yang juga diperankan oleh personil Polresta Banda Aceh, semangkin bringas sehingga Tim Dalmas lanjutan dengan pakaian huruhara dan tamengnya memukul mundur para pendemo. Hingga mobil water cannon Polisi yang disiagakan juga ikut membatu mengusir masa dengan menyemprotkan air kearah pendemo.

mobil

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli SStMk SH melaluli Wakasat Sabhara Polresta Banda Aceh AKP Faslan menjelaskan kegiatan simulasi tanggap darurat yang dilaksanakan bersama Satpam Kantor PLN wilayah Aceh dan stafnya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dengan PLN Aceh, bertujuan untuk melatih dalam mengamankan objek vital yang ada di Banda Aceh.

“kita libatkan tuju puluh personil dalmas Polresta dalam latihan ini, serta kurang lebih seratusan personil gabungan untuk menjadi masanya,” Kata Waksat Sabhara.[ter]

 

 

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top