Walikota Banda Aceh Resmikan Gedung SPKT dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Mapolresta

PELETAKAN2.jpg

Banda Aceh – Tahun ini Polresta Bandaaceh memiliki gedung SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) baru, Wali Kota Bandaaceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, yang dampingi Kapolresta Bandaaceh Kombes Pol Zulkifli SStMk SH resmikan gedung SPKT tersebut  dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Aula Indoor Polresta Bandaaceh, Rabu (11/5) 11.00 wib, di Mapolresta Banda Aceh.

Gedung SPKT baru yang selesai di bangun merupakan bantuan hibah dari pemerintah Kota Bandaaceh. Walikota Illiza juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Polresta Banda Aceh yang selama ini telah mendukung penuh visi misi Walikota, menjadikan Kota  Bandaaceh kota Madani.

“Semoga untuk keberadaan gedung baru SPKT nanti bisa menjadi manfaat buat masyarakat. Paska Tsunami harusnya gedung-gedung lama yang ada di Bandaaceh harus kita uji kembali, karena banyak gedung-gedung lama yang sudah tidak layak pakai.”

Kapolresta Bandaaceh Kombes Zulkifli juga berterima kasih kepada pemerintah Kota Bandaaceh karena telah membantu membangun gedung SPKT yang rencananya gedung tersebut dapat digunakan masyarakat sebagai  Integrated Service Centre (ISC) yang artinya pusat pelayan terpadu, jadi pelayanan yang semuanya akan di sentralkan di satu gedung, seperti Pengaduan Masyarakat, Perizinan, dan pembuatan SKCK.

Setelah meresmikan gedung SPKT Walikota Bandaaceh melakukan peletakan batu pertama dimulainya pembanguan gedung Aula Indoor di halaman belakang Mapolresta.

“Rencanannya gedung Aula Indoor akan di gunakan untuk kegiatan-kegiatan Polresta Bandaaaceh, seperti rapat, olah raga dan pertemuan-pertemuan dengan masyarakat.” Kata Kombes Zulkifli. [ter/yasir]

PELETAKAN

PELETAKAN3

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top