Penutupan Pembinaan Mental

gu.jpg

Tribratanewsbandaaceh –  Personil Polresta Banda Aceh  yang telah melaksanakan pembinaan  mental di  Pesantren Darul Ihsan Abu Krueng Kalee Darussalam, Aceh Besar, dijemput unit provos polresta untuk dikembalikan kepada satuan kerjanya masing masing, senin (11/10).

Selama 20 hari sebanyak 9 personil yang mengikuti pembinaan ini, mempelajari cara merubah sikap, mental untuk menjadi lebih baik, dengan harapan memiliki kualitas moral serta ahlak yang baik bagi anggota Kepolisian.

Kasi Propam Polresta Banda Aceh Ajun Komisaris Polisi Ahmad Jenata mengatakan,”Pembentukan Sikap mental kepribadian merupakan hal penting  dalam mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Aparatur Negara, jadi saya harap kepada personil yang telah melaksanakan  pembengkalan mental ini untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin lagi.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin S,H juga mengharapkan  kepada  para Personil yang telah melaksanakan  pembinaan  mental untuk dapat memberikan warna baru di kehidupannya dan juga meningkatkan kembali kinerja di satuan kerjanya masing-masing.

prov2 prov3

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top