Kapolresta Banda Aceh Pimpin Sertijab Kasat Lantas

tj1.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas di jajarannya, Selasa (18/10/2016).

Dalam upacara yang berlangsung di halaman Mapolresta itu, posisi Kasat Lantas Polresta Banda Aceh diserahterimakan dari Kompol Muhammad Junaeddy Jhonny SIK kepada AKP Muhamad Dahlan SH MH.

Kompol Muhammad Junaeddy Jhonny kini menjabat Kasi BPKB Subditregident Dit Lantas Polda Aceh yang sebelumnya dijabat AKP Muhamad Dahlan.

Dalam kegiatan itu, Kapolresta Kombes T Saladin juga menyerakan penggargaan kepada jajarannya yang berhasil membongkar kasus-kasus besar. Di antaranya, penghargaan itu diberikan atas pengungkapan kasus pengedaran narkotika jenis sabu seberat sekira 5 kilogram serta mengamankan dua tersangka di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar.

Atas keberhasilan itu, Kapolresta memberikan penghargaan kepada 22 orang di jajarannya dan empat orang dari kalangan Aviation Security PT Angkasa Pura II yang bertugas di Bandara SIM.

Selanjutnya penghargaan atas pengungkapan kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Dalam kasus itu, polisi mengamankan 71 kunci kontak sepmor, 18 plat nomor kendaraan, dan empat unit sepeda motor. Selanjutnya ikut diamankan seorang tersangka pelaku curanmor dan dua tersangka penadah sepmor hasil curian.

Atas keberhasilan tersebut, Kapolresta memberikan penghargaan kepada lima orang, masing-masing tiga personil Polresta dan dua orang dari kalangan security kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh.[]

tj5tj3

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top