Kasdam Apresiasi Layanan SIM Keliling Polresta Banda Aceh

4-6.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjen TNI Moch Fachrudin mengapresiasi pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling yang terapkan di Polresta Banda Aceh. Pelayanan yang diberikan petugas Satlantas Polresta Banda Aceh dinilai telah mewakili semangat lahirnya program SIM Keliling.

“Sangat baik, enak juga, adem. Datang, tanda tangan jadi keluar (SIM),”Kata Kasdam IM, Brigjen TNI Moch Fachrudin, usai membuat SIM Selasa (25/10).

Menurutnya, keberadaan SIM Keliling sangat membantu masyarakat khusunya mereka yang memiliki rutinitas padat. Hal itu karena proses pelayanan SIM keliling dapat dengan mudah ditemui seperti di pusat-pusat keramaian.

“Karena setiap harikan ada ditempat-tempat umum seperti Mall, jadi masyarakat yang mau belanja atau berolahraga bisa sambil buat SIM. Tidak perlu harus ke kantor satlantas,”katanya.

Pantauan Tribrata, dalam kesempatan tersebut, Kasdam memperpanjang dua buah SIM miliknya karena telah habis masa berlakunya. Perpanjangan juga dilakukan sejumlah pejabat utama Kodam Iskandar Muda.

“Saya kemarin baru tahu pas lihat SIM loh kok sudah mati. Makannya kita perpanjang biar tidak menyalahi aturan,”kata Fahruddin yang turut didamping Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Mahesa Fitriadi dan Asisten Personalia Kolonel Yunardi.

Fachrudin berharap personil kepolisian yang bertugas melayani masyarakat dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga keinginan masyarakat untuk melengkai dokumen-dokumen berkendaraan semakin meningkat. Selain Dandim, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH tampak memantau proses pembuatan SIM tersebut.

2 3 4 5 6

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top