Cegah dan Selamatkan Generasi Bangsa

WhatsApp-Image-2016-11-27-at-13.02.53.jpeg

Tribratanewsbandaaceh – Kapolsek Ulee Kareng AKP Immarsal,SE melakukan kegiatan sosialisasi di Gampoeng Ilie Kecamatan Ulee Kareng, Minggu (27/11/2016). Dalam rangka mensosialisasikan Bahaya Narkoba dan Harkamtibmas kepada kalangan siswa di Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolsek Ulee Kareng AKP Immarsal,SE beserta Keuchik Gampong Nasrullah, serta Kepala Dusun dan unsur Pemuda.

Sosialisasi berlangsung sejak pukul 10:00 WIB pagi ini bertujuan agar para siswa memahami pentingnya bahaya Narkoba di kalangan remaja sekarang, serta diharapkan mampu menjauhi dan menjadi pelopor dalam memberantas Narkoba di lingkungan sekolah dan masyarakat.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin SH melalui Kapolsek Ule Kareng, AKP Immarsal SE mengatakan, bahwa kegiatan di Desa Ilie Kecamatan Ulee Kareng terhadap anak-anak di bawah umur ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba dan mampu menangkal anak-anak dari ajakan orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengedar dan mengkonsumsi narkoba, “karena mereka adalah putera-puteri  penerus generasi bangsa yang akan datang,” jelas kapolsek. >>

whatsapp-image-2016-11-27-at-13-02-54 whatsapp-image-2016-11-27-at-13-02-52

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top