Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh Sambangi Pengurus Ranting

1-9.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh, Ny Linda Saladin dan rombongan  menyambangi Polsek Kuta Alam dan Polsek Ulee Lheu, Senin (16/01/2017).  Kunjungan kerja itu untuk mengecek kesiapan pengurus Bhayangkari  di tingkat ranting dalam malaksanakan tugas dan kewajibanya sehari-hari.

Diawali kunjungan ke Polsek Kuta Alam di Kampung Mulia, kedatangan Ny Linda dan rombongan disambut para pengurus Bhayangkari ranting setempat. Selanjutnya pengurus Bhayangkari Banda Aceh ini meberikan arahan dan bimbingan kepada mereka.

Begitu juga saat berkunjung ke Polsek Ulee Lheu di tepian pantai menuju Pelabuhan Ulee Lhue, Ny Linda dan rombongan melakukan pertemuan dengan pengurus Bhayangkari di sana.

Baik di hadapan pengurus Bhayangkari Ranting Kuta Alam maupun Ranting Ulee Lheu, Ny Linda Saladin mengingatkan pengurus Bhayangkari untuk selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan prestasi para anggota Bhayangkari. “Ini penting, agar kita senantiasa bisa mendampingi suami dalam suka maupun duka. Kita harus bisa menjaga nama baik Bhayangkari dan suami sebagai anggota Polri,” katanya.

Dalam kunjungan itu, Ny Linda dan rombongan juga mengecek kelengkapan administrasi Bhayangkari ranting. “Kelengkapan administrasi dan kesiap-siagaan merupakan hal utama yang selalu harus diperhatikan dalam mendukung tugas-tugas suami selaku abdi negara,” tandas Ny Linda.[]

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top