Kapolresta Pimpin Sosialisasi DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas 2017

1-10.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH memimpin sosialisasi DIPA RKA – K/L dan Rendisgar, serta Penandatanganan Pakta Integritas Polresta Banda Aceh Tahun 2017 yang digelar di Aula Machdum Sakti Mapolresta setempat, Rabu (26/01/2017) siang.

Kegiatan ini diikuti seratusan personel jajaran Polrestata Banda Aceh, termasuk para Kapolsek di jajarannya.  Di hadapan mereka, Kapolresta menekankan jajarannya agar dalam penggunaan anggaran nantinya  harus sesuai dan tepat sasaran.

“Setiap dana yang digunakan harus bisa dipertanggungjawabkan, baik secara penggunaan yang sesuai ketentuan, juga harus terdata secara administrasi,” sebut Kombes Saladin, didampingi Wakapolres Drs AKBP Sugeng Hadi Sutrisno, Kabag Ops Kompol Jatmiko dan Kabag Ren Kompol Ridwan SE.

Kapolresta mengharapkan, anggaran DIPA Tahun 2017 harus bisa diserap hingga mencapai 100 persen. “Ini tentunya harus mendapat perhatian khusus dari para Kabag, Kasat Fungsi, Kasi dan Kapolsek. Usahakan semua anggaran bisa terserap sesuai DIPA,” tegasnya.

Berdasarkan DIPA 2017, Polresta Banda Aceh mendapatkan anggaran Rp89.726.848.000. Anggaran tersebut diplotkan ke Satker-satker  hingga seluruh Polsek di jajaran Polresta Banda Aceh.[]

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top