Pengurus Bhayangkari Cabang Banda Aceh Kunjungi Polsek Krueng Raya dan Baitussalam

ter.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Pengurus Bhayangkari Cabang Banda Aceh mengunjungi Polsek Krueng Raya dan Polsek Baitussalam, Rabu (25/01/2017). Kunjungan itu dalam rangka mengecek kesiapan pengurus Bhayangkari  di tingkat ranting.

Rombongan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh Ny Linda Saladin tiba di Polsek Krueng Raya sekira pukul 09.30 WIB. Mereka disambut Ketua Bhayangkari Ranting Krueng Raya, Ny Agussalim beserta pengurus lainnya. Di sana, para pengurus Bhayangkari menggelar pertemuan sekitar dua jam.

Selanjutnya Ny Linda Saladin dan rombongan bergerak ke Polsek Baitussalam dan tiba di sana sekira pukul 12.00 WIB. Rombongan disambut Ketua Bhayangkari Ranting Baitussalam  Ny Cut Ali dan menggelar pertemuan hingga pukul 14.30 WIB.

Dalam kunjungan itu, Ny Linda dan rombongan mengecek kelengkapan administrasi Bhayangkari ranting. “Pengurus Bhayangkari harus memperhatikan kelengkapan administrasi, serta selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan prestasi anggotanya masing-masing,” sebut Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh Ny Linda Saladin.

Dikatakannya, pengurus dan anggota Bhayangkari memiliki peran penting dalam mendukung tugas-tugas suami selaku personel Polri. “Karena itu, kita harus senantiasa mendampingi suami dalam suka maupun duka,” katanya.

Ny Saladin mengingatkan, pengurus Bhayangkari harus selalu menjaga nama baik suami  dan institusi kepolisian. “Dalam hal ini, kita harus memposisikan diri sebagai istri polisi yang waktunya lebih banyak dihabiskan untuk melaksanakan tugas-tugas negara dibandingkan waktunya untuk keluarga,” tandasnya mengingatkan.[]

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top