Pengurus Bhayangkari Cabang Kunjungi Syiah Kuala dan Darussalam

y.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh mengunjungi Polsek Syiah Kuala dan Polsek Darussalam, Rabu (18/01/2017). Kunjungan itu dalam rangka mengecek kesiapan pengurus Bhayangkari di tingkat ranting.

Dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh Ny Linda Saladin, rombongan tiba di Polsek Syiah Kuala sekira pukul 09.00 WIB. Mereka disambut Ketua Bhayangkari Ranting Syiah Kuala, Ny Hendri beserta pengurus lainnya. Rombongan mengadakan rapat sekira tiga jam di aula rapat Bhayangkari.

Selanjutnya rombongan bergerak ke Polsek Darussalam dan tiba di sana sekira pukul 11.00 WIB. Rombongan disambut Ketua Bhayangkari Ranting Darussalam  Ny Zahri Nasruddin dan menggelar pertemuan hingga pukul 14.30 WIB.

Dalam kunjungan itu, Ny Linda memesan agar revolusi mental ditanamkan bagi setiap warga atau pengurus agar dapat menciptakan setiap keperibadian yang lebih baik di kemudin hari. “Di samping mendukung tugas-tugas suami, kita juga harus mengedepankan pendidikan anak-anak,“sebut Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh Ny Linda Saladin.[]

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top