Gabungan Satpam Menerima Pembinaan dan Pembekalan Dari Kasat Binmas

IMG-20170127-WA0011.jpg

Tribratanewsbandaaceh.com– Satuan Binmas Polresta Banda Aceh melakukan pembinaan dan pembekalan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) dengan berkeliling kota menggunakan mobil penyuluhan demi menjaga dan memelihara keamanan  dan ketertiban masyarakat, Jum’at (27/01/ 2017).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 20 anggota Satpam yang terdiri dari 4 kantor instansi pemerintah yaitu satpam kantor Bappeda, satpam kantor Kesbangpol linmas dan satpam dinas kelautan dan perikanan provinsi Aceh , yang diselenggarakan di halaman kantor BAPPEDA Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH melalui Kasat Binmas Kompol Faiza mengatakan “kegiatan pimbinaan ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi Satpam, membantu Polri dalam hal pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) serta sikap tampang yang baik dan benar.

Hasil pantauwan Tribrata Faiza juga memberikan pembekalan tentang mental dan kepribadian yang professional dan humanis.

“Sebagai mitra Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan suakarsa dan ketertiban masyarakat, Satpam harus mendapat bimbingan guna mengerti dan menguasai tugas pokok dan fungsinya sehingga dalam menjalankan tugas yang sebenarnya tidak ada keraguan serta terlaksana dengan profesional ” tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan anggota Satpam ,serta memiliki rasa tanggung jawab di dalam melaksanakan tugasnya. “ami”//

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top