KUNKER KETUA CABANG BHAYANGKARI BERAKHIR DI LUENG BATA

1111111111.jpg

Tribratanewsbandaaceh.com – Pengurus Ranting Bhayangkari Lueng Bata menerima kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Banda Aceh Ny.Linda Saladin bersama pengurus, Jumat (27/01/17).

Setibanya rombongan ke polsek Lueng Bata langsung disambut Kapolsek dan Ketua ranting yang diwakili wakil ketua ranting, sekira pukul 12.30 WIB. Ibu ketua cabang bersama pengurus istirahat dikarenakan bertepat dengan masuknya azan salat jumat.

Ibu ketua ranting  Lueng Bata beserta pengurus menerima arahan ketua cabang bhayangkari di
aula Mapolsek Lueng Bata dalam arahan Ketua cabang menyampaikan kepada pengurus ranting “bhayangkari itu harus mendukung tugas tugas kepolisian yang di emban suami, Serta jaga kekompakan antar anggota bhayangkari.

Sebelum melaksankan kunjungan kerja ke polsek Lueng Bata, sebelumnya ibu ketua  cabang bhayangkari beserta pengurus telah selesai melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Baiturahman pada pukul 09.00 WIB.

Dalam kunjungan kerja ke polsek Baitruahman,  ibu ketua cabang bersama dengan pengurus langsung disambut Kapolsek dan Ibu ketua ranting Baiturahman beserta pengurusnya. Selanjutnya, ibu ketua cabang bersama dengan pengurus  langsung memeriksa buku register kepengurusan ranting.

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan terakhir Bhayangkari cabang Kota Banda Aceh ke polsek-polsek jajaran, “kata Ny.Linda Saladin

                

 


 

 

 

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top