Kapolresta Banda Aceh Jadi Pemateri Sosialisasi Pilkada Di Lapas

0.jpg

Tribratanewsbandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin SH menjadi pemateri dalam Sosialisasi Pemilukada Damai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017 serta Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar  2017 terhadap warga Binaan Lapas Kls II Lambaro. Acara ini dihelat  di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Lambaro Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Selasa (7/02/2017).

Dalam materi dengan tema “ Apel Siaga  Dalam Rangka Pilkada Damai Dalam Jajaran UPT Pemasyarakatan Kota Banda Aceh Dan Aceh Besar”. Kombes Pol T.Saladin menyampaikan tentang pola pengamanan yang dilaksanakan jajaran Polri dalam tahapan kampanye sampai pada saat hari pemilihan dan pencoblosan surat suara di TPS pada tanggal 15 Februari 2017 nantinya.

Dihadapan ratusan warga binaan  Lembaga Pemasyarakatan, Kapolresta mengaku optimistis semua tahapan Pilkada di Aceh Besar  akan berlangsung secara damai, termasuk selama masa kampanye berlangsung. Apalagipihaknya bekerja maksimal dalam mengantisipasi potensi kerawanan terkait Pilkada 2017.

Selain Kapolresta Banda Aceh, ikut menjadi pemateri Ketua KIP Aceh  Ridwan Hadi SH dan Ketua KIP Aceh Besar Cut Agus Fathillah yang ikut juga menjelaskan tentang Pemilukada yang nantinya akan dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan  Kelas II Lambaro. Para pemateri ini mengangkat tema sesuai kewenangan dan tugas masing-masing dalam prosesi pemilihan kepala daerah di Aceh Besar.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenkumham Aceh Drs. Gunarso, Kalapas Kelas II Lambaro Drs. grais SH, MH, Kepala LP Kajhu M. Drais Siddiq, Kepala LP Jantho Aceh Besar, Kabag Ops Polresta Banda Aceh, Kasat Binmas Polresta Banda Aceh, Kasat Sabhara Polresta serta  acara tersebut diakhiri dengan acara hiburan bersama warga Binaan.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top