Dukung Kinerja Sat Lantas, BRI Sumbang 90 Jas Hujan

4-4.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banda Aceh menyumbangkan 90 set jas hujan kepada Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh. Selain untuk mendukung kinerja personel Lantas dalam menertibkan lalu lintas di musim hujan, bantuan itu untuk mempererat kemitraan antara BRI dengan institusi kepolisian.

Penyerahan secara simbolis bantuan jas hujan tersebut dilakukan Kepala Cabang BRI Banda Aceh Abdul Rais dan diterima Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH didampingi Kasat Lantas Kompol Muhammad Dahlan dan Kasub Bag Humas Ipda Bambang di  Mapolresta setempat, Selasa (28/2).

Kepala Cabang BRI Banda Aceh Abdul Rais menyebutkan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masalah-masalah keselamatan berlalu lintas dan membangun budaya tertib lalu lintas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh. “Dengan jas hujan ini kita harapkan dapat memperlancar tugas personil Lantas dalam menertibkan arus lalu lintas di musim hujan, “ sebutnya.

Dikatakannya, bantuan itu tentu tidak seberapa kalau dibandingkan pengabdian anggota Lantas Polresta Banda Aceh dalam memberikan kenyamanan masyarakat berlalu-lintas meskipun di tengah hujan lebat. “Ini hanya sekedar sharing dalam rangka memererat kemitraan kita dengan jajaran Polresta Banda Aceh,” kata Abdul Rais.

Sementara Kapolresta Bnada Aceh Kombes Pol T Saldain berterima kasih kepada pihak BRI yang memiliki perhatian khusus terhadap personelnya di lapangan. “Bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi anggota kita di lapangan, terlebih bagi petugas Lantas yang selalu di lapangan walaupun di tengah hujan dan badai,” katanya.

Karena itu, Kapolresta menyampaikan apresiasi atas kepedulian tersebut. Dia berharap, kerja sama kedua pihak semakin baik di masa-masa mendatang. “Dalam waktu dekat, BRI juga akan membangun baks Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di lingkungan Mapolresta dengan sistem sewa tempat yang masuk ke kas negara,” tandasnya.[]

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top