Bahaya Narkoba Disosialisasikan di SD 19 Banda Aceh

IMG-20170306-WA0007.jpg

Tribaratanewsbandaaceh—Babinkamtibmas dan jajaran Polsek Syiahkuala melakukan sosialisasi bahaya narkoba ke Sekolah Dasar Negeri 19 Kota Banda Aceh di Desa Rukoh, Kecamatan Syiahkuala, Banda Aceh,  Senin (6/3/2017).

Kapolsek Syiah Kuala Akp Asyhari Hendri  menjelaskan, sosialisasi bahaya narkoba ke sekolah dasar merupakan inisiatif bersama antara pihak sekolah dan kepolisian. “Melalui sosialisasi ini kita harapkan agar anak-anak bisa mengenali lebih dini bahaya narkoba. Dengan demikian mereka akan menjauhkan diri dari hal-hal yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Dalam sosialisasi tersebut, materi yang disampai petugas kepolisian disesuaikan dengan usia mereka. “Kami berusaha memberikan penjelasan tentang bahaya narkoba. Petugas kami juga selalu siap jika ada sekolah lain yang meminta untuk diberikan sosialisasi,” kata Asyhari Hendri.

Sosialisasi ke sekolah-sekolah merupakan program rutin Polsek di jajaran Polresta Banda Aceh. Kegiatan itu dalam rangka menekan angka kasus narkoba dengan melakukan pencegahan sejak dini.[]

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top