12 Personel Polresta Ikuti Sidang Nikah

3-3.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Kepolisian Resor Kota Banda Aceh menggelar sidang nikah anggotanya di Aula Magdum Sakhti Mapolresta setempat, Kamis (09-03-2017).

Sidang nikah itu dipimpin Kabag Sumda Polresta Banda Aceh Kompol Taufik Rahman SH didampingi Kanit Tipidum Satreskrim Iptu Sudirman, serta Ketua Ranting Bhayangkari Banda Aceh Ny Linda Risma Saladin.

Dari 12 anggota Polresta Banda Aceh yang akan melaksanakan nikah itu, ada yang akan menikah sesama polisi. Dalam sidang itu, mereka hadir bersama calon pasangan masing-masing yang ikut didampingi orang tua/wali.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH melalui Kabag Sumda Kompol Taufik Rahman SH mengatakan bahwa sidang nikah kantor tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada kedua calon agar mengerti tugas dan peran jika sudah berumah tangga nantinya.

“Saling pengertian dan juga berbagi merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan dikarenakan tugas seorang Bhayangkari nantinya akan sangat berat,” katanya.

Dia menambahkan, selain mengurusi masalah rumah tangga juga sangat besar artinya dalam menunjang karier suaminya selaku Bhayangkara Negara yang dituntut selalu siap sedia setiap saat melayani masyarakat.[]

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top