Polresta Banda Aceh Laksanakan Revolusi Mental Dan NAC

WhatsApp-Image-2017-03-16-at-12.06.28.jpeg

Tribratanewsbandaaceh – Kabag Sumda Polresta Banda Aceh  Kompol Taupik Rahman SH di dampingi Kasi Propam AKP Iza Irwansyah SH  membuka serta memimpin langsung  acara pelatihan Revolusi Mental dan  NAC (Neuroe Assosiative Condition)) di Aula Machdum Sakti Mapolresta Banda Aceh Kamis,(16/03).

Pelatihan diikuti oleh 36 personil jajaran Mapolresta Banda Aceh mulai dari Ka Sium serta seluruh Kanit Provos jajaran Mapolresta Banda Aceh

Dalam sambutannya, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH melalui Kabag Sumda Kompol Taupik Rahman SH  mengatakan Revolusi Mental termasuk salah satu program Quickwins Kapolri serta Nawacita yang merupakan program Presiden RI Joko Widodo.

Pelatihan revolusi mental ini diharapkan dapat mengubah paradigma lama Polri dari militer menjadi sipil. Dulunya dilayani sekarang melayani. Dulunya antagonis sekarang protagonis.

“Mengubah pola pikir masyarakat kepada Polri yang dulu ditakuti, sekarang menjadi mitra masyarakat” ujar taupik.

Selain memberikan pelatihan NAC dan  revolusi mental Kasi Propam Mapolresta Banda Aceh juga mensosialisasikan pentingnya memahami Perkap No. 2, tahun 2016 tentang Penyelesaian Pelanggaran Disiplin Anggota Polri  terdiri dari VIII bab, dengan 79 pasal.

Mengingat hal tersebut maka Propam Mapolresta Banda Aceh bertugas untuk mensosialisassikan semua perundang-undangan yang berkaitan dengan tugas Pokok Polri, agar tidak ada Anggota yang melakukan pelanggaran yang nantinya berujung pada sidang disiplin. Tambah Iza

. Dari pelatihan ini diharapkan kedepannya masing-masing personil dapat mengubah mindset cara pikir dan sudut pandang. Tutupnya.

   

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top