Kapolresta Banda Aceh Hadiri Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih Walikota dan Wakil Walikota

1-5.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Personil Polresta Banda Aceh beserta Personil Brimobda Polda Aceh  mengamankan giat  Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Tahun 2017 yang bertempat di Gedung Unmuha Convention Center (UCC) Ahmad Dahlan Jalan Unmuha Nomor 91 Gampong Batoh, Kecamatan Lueng Bata Banda Aceh giat dilaksnakan sekira pukul 09.00 WIB.Kamis”(16/03/2017).

Dalam pemantauan awak tribratanewsbandaaceh, bahwa Rapat Pleno yang dipimpin oleh, Ketua KIP Kota Banda Aceh Munawar Syah S.H.I.,M.A.(pimpinan rapat), H.Aminullah Usman,SE,AK dan Drs.H. Zainal Ariffin (Walikota dan Wakil Walikota  terpilih Banda Aceh periode 2017-2022), Arif Fadillah (Ketua DPRK Banda Aceh), Rahmad Sadli (Sekretaris KIP Kota Banda Aceh), dan 4 anggota KIP Kota Banda Aceh.

Pada rapat pleno ini Ketua KIP Kota Banda Aceh  Munawar Syah S.H.I.,M.A menyampaikan Penyelenggaraan Pilkada 2017 sudah hampir rampung. Pemungutan, perhitungan dan rekapitulasi hasil perolehan suara Paslon telah selesai dilaksanakan yang hasilnya sebagaimana keputusan KIP Kota Banda Aceh dalam berita acara nomor : 8/HK. 03. 1 – Kpt/ 1171/ KIP-BNA/ II/ 2017 tentang penetapan hasil rekapitulasi perolehan suara  Walikota dan wakil walikota Banda Aceh terpilih pilkada serentak tahun 2017 oleh (Sekretaris KIP Kota Banda Aceh).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin S.H mengatakan untuk pasangan calon yang menang kita harap jangan terlalu berhiporia kemudian jangan saling menghina dan yang kalah pun tidak perlu berkecil hati karena Tuhan sudah menentukan siapa Walikota dan Wakil Walikota kedepan, jadi kita harapkan tidak ada gesekan dibawah, kemudian kita harapkan kembali bersatu baik calon maupun timses masing-masing kembali membangun Kota Banda Aceh yang kita cintai.

Keberhasilan Pemilukada tahun ini berkat kerjasama antara TNI-POLRI dan termasuk elemen masyarakat. “ujar Saladin

Kegitan pengamanan tersebut terdiri dari Brimob Polda Aceh 20 personel, Polresta Banda Aceh 47 personel, dan 12 personel TNI. Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top