Giliran Personel Lantas dan Shabara Ikuti Pelatihan Teknis

4-4.jpg

Tribratanewsbandaceh— Polresta Banda Aceh kembali laksanakan Program I Tahap II tentang pelatihan kemampuan Fungsi Teknis dalam rangka Promoter Kapolri di aula Machdum Sakti Mapolresta setempat, Kamis pagi (23/3/2017). Kali ini giliran personel Satuan Lantas dan Shabara yang menjadi sasaran pelatihan tersebut.

Pelatihan tersebut dibuka Kabag Sumda Polresta Banda Aceh  Kompol Taufik Rahman  SH didampingi pejabat Polresta lainnya. “Kita mengharapkan, panitia dan peserta pelatihan bisa memetik manfaat dari pelatihan teknis yang kita laksanakan ini,” sebut Kompol Taufik dalam arahan singkatnya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan pelatihan kelima yang dilaksanakan Bag Sumda Polresta Banda Aceh. Khusus untuk personel Lantas dipimpin Kasat Lantas Polresta Banda Aceh yang diwakilkan Wakasat Lantas Polresta Banda Aceh AKP Syabirin.

Kegiatan tersebut diikuti 50 personel Sat Lantas Polresta Banda Aceh yang terdiri dari Kasubnit 2 Unit Turjawali, Kasubnit 2 Unit Dikyasa, Kasubnit 1 Unit Turjawali, dan 47 personel lainnya.

Dalam pelatihan itu, Wakasat Lantas Polresta Banda Aceh AKP Syabirin  menyampaikan materi yang berisikan Dikmas Lantas, Regident, Turjawali Lantas, dan Gakkum Lantas. “Materi-materi ini sebagai penguatan bagi peserta dalam melaksanakan tugas sehari-hari di jajaran Lantas Polresta Banda Aceh,” sebut AKP Syabirin.

Sementara untuk Shabara juga diikuti 50 personel, terdiri dari 7 Kasubnit, 18 Kanit, 6 personel Shabara, dan 19 personel Polsek jajaran Polresta Banda Aceh. Materi untuk mereka disampaikan Kanit Turjawali AKP Mustafa.[]

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top