Personel Polresta Amankan Peringatan Paskah

IMG-20170414-WA0018.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Polisi Resort Kota Banda Aceh melaksanakan pengamanan peringatan Paskah di empat gereja dalam Kota Banda Aceh, Jumat (14/04/2017) pukul 09.00 WIB.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH melalui Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Jatmiko SH mengatakan, pihaknya berkawiban memberikan keamanan setiap kegiatan kemasyarakatan di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, termasuk peringatan wafatnya Isa Al Masih yang dilaksankan umat nasrani di Banda Aceh.

Meskipun pada Jumat (14/4/2017) ditetapkan sebagai hari libur nasional, namun bagi anggota Polri yang bertugas di Satuan Kewilayahan Terdepan, seperti di Polresta Banda Aceh dan Polsek Jajarannya tidak mengenal hari libur. “Apalagi dalam rangka peringatan Paskah ini, banyak kegiatan masyarakat Kota Banda Aceh yang harus dijaga supaya pelaksanaan perayaannya di gereje-gereja berjalan dengan aman dan khidmat,” ujar Jatmiko.

Selama perayaan Paskah, Kabag Ops menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan  di seluruh gereja yang ada di Banda Aceh, seperti di Gereja Katholik samping Kodam, Gereja HKGB, Gereja Methodis, dan Gereja Okumene samping Methodis. “Kita menerjunkan tim pengamanan ke gereja-gereja itu untuk memberikan kenyamanan selama peringatan Paskah,” tandas Jatmiko.[]

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top