Jelang Ramadhan Polresta Banda Aceh Bagi Sajadah ke Mesjid

IMG-20170421-WA0006.jpg
Tribratanewsbandaaceh – Polisi Resor Kota Banda Aceh membagi sejumlah peralatan ibadah ke masjid-masjid diwilayah kota Banda Aceh. Pembagian dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci    ramadhan.
Pantuan tribratabandaaceh, Masjid Liwaullhamdi di Gampong Empirum Kec.Jaya Baru merupakan masjid yang dikunjungi personel “patroli peralatan ibadah” tersebut. Selain membagikan peralatan ibadah personel polresta Banda Aceh yang dipimpin Kasatbinmas Kompol Faizal    turut menjadi khatib salat jumat.
Dalam khutbahnya, Kanitbin Polmas polresta Banda Aceh Iptu Kafrawi mengajak jamaah salat senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah. Kapolresta Banda Aceh, Kombes T Saladin SH mengatakan penyerahan merupakan bentuk kepedulian personelnya terhadap kondisi tempat ibadah di kota Banda Aceh.
“Ini juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Jumlahnya memang tidak seberapa tapi kami harap dapat menutupi kekurangan yang ada di masing tempat ibadah yang dikunjungi sehingga semakin menyempurnakan ibadah kita,”kata T Saladin SH.
Sementara itu, usai berjamaah, Kompol Faizal beserta staf turut menyempatkan diri bersilaturahmi dengan keucik, tokoh masyarakat dan bhabin kamtibmas Polsek Jaya Baru.”Ini merupakan tempat ibadah yang kesekian kalinya dan sesuai perintah pimpinan kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan,”pungkas Kompol Faizal.(*)

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top