Polresta Banda Aceh Bekuk Pria Penyebar Foto Vulgar Kekasihnya

20170428-sebar-foto.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Tak terima diputusin, pemuda berinisial AE nekat menyebar foto vulgar kekasihnya ke publik melalui media sosial instagram

Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polresta Banda Aceh Iptu Firmansyah menyebutkan pelaku telah lama menjalin asrama dengan kekasihnya, bahkan keduanya sudah bertunangan.

Dalam perjalanan asmaranya,kata Firmansyah hubungan keduanya tidak harmonis bahkan kekasihnya memutuskan hubungan secara sepihak.

“AE tidak menerima putusan itu, apalagi ia telah memberikan emas dua mayam ke keluarga perempuan,” katanya, Jumat (28/4).

Atas keputusan itu, kata dia, AE meminta sang kekasih untuk mengembalikan emas yang telah diberikannya, bahkan pelaku juga mengancam.

“Pelaku mengancam akan menyebarluaskan foto vulgar. Namun, ancaman itu dihiraukan oleh kekasihnya,” kata Firmansyah.

Sakit hati karena dihiraukan, pelakupun menyebar foto mantan tunangannya di media sosial.

Akibat tersebar foto vulgarnya mantan tunangannya yang berusia 20 tahun itu melaporkan tindakan AE ke Polresta Banda Aceh.

“Pelakupun ditangkap di kawasan terminal Batoh, Banda Aceh pada 16 April 2017,” ujarnya.

Dari pengakuannya, AE nekat menyebar foto vulgar mantan tunangannya itu terbawa emosi karena pertunangannya tidak sampai ke jenjang pernikahan.

“AE melanggar UU Nomor 11 tahun 2008 sebagaimana telah diubah ke UU Nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi Teknologi Elektronik,” ungkapnya. ()

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top