Kapolresta Banda Aceh Juga Terima Penghargaan dari KIP Banda Aceh

IMG-20170428-WA0082.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Selain meraih penghargaan di ajang Indonesia Marketeer Champion 2017, Kapolresta Banda Aceh juga menerima penghargaan Komisi Independen Pemilihan Kota Banda Aceh, Kamis (26/4/2017). Penghargaan diberikan karena kepolisian Banda Aceh dinilai mampu menjaga keamanan dan stabilitas selama pelaksanaan pilkada.

“Terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada semua pihak, termasuk kepolisian dan TNI yang telah mewujudkan keamanan dan stabilitas di Banda Aceh sehingga pilkada berjalan sukses tanpa gangguan,”kata Ketua KIP Banda Aceh, Munawarayah saat pembubaran Badan Adhoc Penyelanggara Pemilihan, di Aula Convention Center (UCC) Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah, Lhueng Bata, Banda Aceh, Kamis kemarin.

Selain Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin, acara turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh, Kasdim 0101/BS serta Kapolresta Banda Aceh, Kabag Ops Polresta Banda Aceh,  Koramil maupun anggota PPK dan PPS Kota Banda Aceh.

Munawar mengatakan suksesnya pelaksanaan pilkada di kota Banda Aceh merupakan kerja keras semua pihak termasuk masyarakat. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi KIP kepada semua pihak tang dinilai memiliki andil mensukseskan pilkada pilkada.

“Kerjasama kira telah membawa suksesnya pilkada tanpa gangguan, terima kasih sekali lagi saya sampaikan,”kata Munawar.

Dalam kesempatan itu, Munawar juga menyatakan kesiapan KIP menerima koreksi atas kinerja selama pelaksanaan pemilukada. Paska pilkada KIP Banda Aceh lanjutnya telah menerima koreksi dari beberapa pihak termasuk LSM, Media agar pilkada kedepan sesuai harapan semua pihak.

“Ada beberapa yang sudah kami terima dan ini akan menjadi bahan evaluasi kami khususnya dan nanti akan kami laporkan ke walikota maupun DPR,”katanya.

Penghargaan KIP kepada Polresta Banda Aceh, diterima Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin S.H. ()

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top