Kapolresta Banda Aceh Lakukan Anev Kinerja Jajaran

001-5.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Kepala Kepolisian Resort Kota Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin melakukan rapat analisa dan evaluasi (Anev) kinerja jajarannya di Aula Mapolresta Banda Aceh, Rabu (17/5/2017).

Dalam rapat tersebut dihadiri Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek diwilayah hukum Polresta Banda Aceh serta seluruh perwira.

Rapat yang dipimpin Kapolresta itu dilaksanakan dalam rangka kepentingan organisasi di Polresta Banda Aceh melalui evaluasi segala kegiatan yang telah dilakukan.

Pada rapat evaluasi tersebut  Kapolresta juga menyinggung persoalan penertiban balapan liar yang marak terjadi saat ini di kota Banda Aceh dan motor berknalpot racing serta rencana kegiatan operasi pasar.

“Saya ingin para pembalap liar bisa ditertibkan yang telah menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, saya minta satlantas bisa koordinasi dengan masing-masing Polsek,” kata Kapolresta Banda Aceh.

Untuk kegiatan operasi pasar, kata Kombes Saladin pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait yang terdiri dari Dinas Perdaganan kota Banda Aceh dan pihak Bulog.

“Tujuannya untuk menekan terjadinya lonjakan harga menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,” ujar Kapolresta.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top