Polsek Syiah Kuala Bersama Kodim 0101/BS Lakukan Penghijauan

WhatsApp-Image-2017-05-20-at-11.51.31.jpeg

TRIBRATANEWSBANDAAACEH – Sejumlah Pesonel Polsek Syiah Kuala bersama prajurit TNI dari KODIM 0101/BS melakukan penghijaun dengan melakukan penanaman pohon di Desa Tibang, Syiah Kuala Banda Aceh, Sabtu (20/5/2017).

Penanaman pohon dengan tema Gerakan Indonesia Menanam Pohon tersebut dibuka langsung oleh Pasiter Mayor Inf.Issukandar mewakili Dandim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto.

Sebanyak seribu batang pohon Trembesi dan Manggrove ditanam diseputaran pesisir pantai di desa Tibang.

Pasiter Mayor Inf.Issukandar mengatakan penanaman pohon ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan terutama diruang terbuka hijau apalagi pohon merupakan paru-paru dunia yang patut kita lestarikan.

“Pohon merupakan elemen yang penting bagi kesejahteraan masyarakat, karena menghasilkan oksigen yang bermanfaat bagi makhluk hidup,” katanya.

Acara Gerakan Indonesi Menanam Pohon tersebut juga dihadiri kepala BPDASHL, camat syiah kuala/, kapolsek syiah kuala beserta anggota, danramil syiah kuala, Danramil Masjid Raya, Rektor Ubudiyah, Keuchik dan masyarakat Tibang, mereka juga turut melakukan penanaman pohon dilokasi tersebut.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top