Tanpa Pemilik, Sepeda Motor di Parkiran RSIA Diamankan Polisi

IMG-20170530-WA0086.jpg

TRIBRATANEWSBANDAACEH – Satu unit sepeda motor jenis Supra X 125 warna hitam tanpa pemiliknua yang terparkir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) diamankan pihak Kepolisian Resort Kota Banda Aceh, Selasa (30/5/2017) sekira pukul 23.00 WIB.

Sepeda motor dengan nomor polisi BL 2364 AF (plat merah) tersebut sudah tiga bulan berada di parkiran RSIA dan belum di ambil oleh pemiliknga.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Raja Gunawan melalui Kanit Ranmor Ipda Bambang Junianto menyebutkan pihaknya mendapatkan laporan dari Kapolsek Ule Lheu bahwa ada sepeda motor yang ditinggalkan oleh pemiliknya.

“Sepeda itu sudah lama diparkiran dan sampai saat ini belum diambil oleh pemiliknya,” katanya.

Menurut informasi petugas parkir, kata Bambang, kenderaan tersebut diparkirkan oleh pasien yang hendak mengantar jenazah di kabupaten Sigli.

“Keterangan dari juru parkir sepeda motor itu akan diambil kembali oleh pemiliknya pada 26 Februari 2017, tapi udah tiga bulan berlalu kenderaan itu tak kunjung diambil,” jelas Bambang.

Selanjutnya, kata Bambang, sepeda motor tersebut diamankan sementara di Mapolresta Banda Aceh.

“Kita coba koordinasi dengan pihak samsat untuk melacak siapa pemiliknya. Dan diharapkan bagi pemilik untuk bisa mengambil kenderaannya ke Mapolresta dengan menunjukkan surat-surat kederaannya,” kata Ipda Bambang.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top