Kapolresta Banda Aceh Bernostalgia di Reuni SMA 1 Bireun

0001.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. T.Saladin menghadiri reuni akbar bersama teman-temannya semasa di SMA negeri 1 Bireun

Dengan mengunakan kemeja putih, Kombes T.Saladin menemui teman-temannya dan guru SMA di liburan lebaran 1438 H.

Kegiatan temu kangen dan halal bihalal alumni angkatan 83 dan 84 dilaksanakan di hotel Purnama, kota Juang Kabupaten Bireun, Kamis (29/6/2017).

Temu kangen alumni SMA menurut Saladin sangat berkesan, apalagi sudah 34 tahun tamat baru kali ini berjumpa dengan teman-teman sekolahnya.

“Sudah 34 tahun tak bertemu, baru hari ini melepas rindu dengan teman semasa SMA dulu,” ucap T.Saladin.

Di kegiatan itu, Kombes Pol T.Saladin dan teman-temannya pun bercerita saat mereka masih remaja baik di sekolah maupun kegiatan diluar sekolah. Apalagi, mantan Kabid Humas Polda Aceh itu merupakan putra daerah di Kabupaten Bireun.

“Semasa masih duduk di bangku sekolah banyak kesan-kesan bersama teman-teman saya di SMA termasuk teman sepermainan,” kata T.Saladin.

Pada reuni itu, tak lupa Kapolresta Banda Aceh dan teman-temannya menyampaikan terima kasih kepada guru yang telah mendidiknya selama ini. Permohonan maaf juga tak lupa disampaikan kepada seluruh guru-guru di SMA negeri 1 Bireun.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada guru, mungkin semasa remaja dulu banyak tingkah laku yang menyinggung perasaan guru. Moment Idul Fitri sangat pas untuk kita saling memaaf-maafkan,” ujar Saladin.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top