Mantap, Polisi Dapat Pujian Pengamanan Pelantikan Gubernur Aceh

001.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Sejumlah warga mengapresiasi kepala Kepolisian Daerah Aceh, Irjen Pol Rio Septianda Djambak dan Kapolresta Banda Aceh, Kombes T. Saladin beserta jajarannya yang dinilai berhasil mengamankan jalannya prosesi pelantikan gubernur dan wakil gubernur Aceh terpilih periode 2017-2022 digedung DPRA pada Rabu (5/7/2017).

“Kami sangat apresiasi dan luar biasa sekali kepada pihak kepolisian yang bisa mengamankan jalannya sidang paripurna pelantikan Irwandi-Nova tanpa ada gangguan apapun,” kata Pribadi warga Lueng Bata yang hadir di acara tersebut.

Menurutnya, pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian sangat ketat, sehingga tidak ada celah bagi seseorang untuk mengacaukan acara sakral itu.

“Pengaturan pengamanan sangat rapi dan tertib yang dilakukan pihak kepolisian di lokasi, sehingga tak tampak adanya kendala,” ucapnya.

Tak hanya itu saja, pengaturan pengamanan saat kedatangan Presiden Joko Widodo ke gedung DPRA juga tertib   dan terkoordinir antara TNI dan Polri.

“Saya liat TNI dan Polri saling koordinasi, sehingga kedatangan Presiden tidak ada kendala dan para tamu tampak tertib,” katanya.

Tak hanya Pribadi, pujian juga disampaikan warga Mibo Kecamatan Banda Raya, Yusuf terhadap kinerja Kapolresta Banda Aceh Kombes T.Saladin dan jajarannya yang mampu mengatur pengamanan gubernur dan wakil gubernur Aceh.

“Kerja Polri dalam pengamanan itu sangat profesional . Apalagi Kapolresta Banda Aceh langsung turun tangan dalam
menghimbau masyarakat dan mengatur jajarannya dalam menertibkan jalannya pelantikan itu,” imbuhnya.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top