Pelantikan Wali Kota Banda Aceh, Jalan Abu Lam U Ditutup Total

IMG-20170706-WA0096.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh di DPRK Banda Aceh jalan Abu Lam U, ditutup total.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T.Saladin didampingi Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Thomas Nurwanto mengatakan penutupan jalan dilakukan mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai.

“Mulai dari simpang gedung DPRK yang baru ditutup sampai ke bundaran simpang jam,” katanya, Kamis (6/7/2017).

Kombes T.Saladin juga menambahkan pihaknya juga telah menempatkan sejumlah kantong-kantong parkir kenderaan bagi tamu yang menghadiri pelantikan itu.

“Ada tujuh kantong parkir yang telah kita siapkan. Ini dilakukan agar tidak terjadi parkir sembarangan yang bisa terjadi kemacetan,” ujarnya.

Selain itu, kata Kombes Pol. T.Saladin pihak Kepolisian juga tidak mengijinkan para undangan masuk ke area pelantikan yang terlambat datang dari jadwal yang ditentukan.

“Bagi undangan diminta hadir satu jam sebelum acara, jam 10.00 WIB gerbang akan ditutup,” ujar Kombes T.Saladin.

Pihaknya juga meminta kepada pegawai DPRK dan Balai Kota untuk membatasi pengunaan kenderaan baik roda empat dan dua. Ini untuk menghindari kepadatan kenderaan di area pelaksanaan pelantikan.

“Bagi yang tidak mendapatkan undangan tidak diijinkan masuk. Bagi pegawai kantor diharapkan memakai tanda pengenal kepegawaian dan juga dilakukan pemeriksaan di pintu masuk lokasi pelantikan,” kata Kombes Pol. T.Saladin.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top