Stand Senkom Mitra Polri Kota Banda Aceh Ramaikan Aceh Police Expo 2017

IMG-20170711-WA0004.jpg

Banda Aceh – Stand Senkom Mitra Polri Kota Banda Aceh ikut ambil bagian dalam Pameran Aceh Police Expo 2017 yang digelar di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Stand Senkom itu dipadati pengunjung dari berbagai kalangan di Aceh.

Stand Senkom Mitra Polri Kota Banda Aceh menampilkan sejumlah karya terbaik bukti pengabdian kepada negara khususnya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, antara lain tampilan berupa foto-foto kegiatan sosial kebencanaan, lalu lintas dan juga video dokumentasi Senkom Nasional, Provinsi dan Daerah.

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Banda Aceh, M. Royan, SH, mengatakan, dalam pameran Aceh Police Expo 2017 ini, Senkom Mitra Polri Kota Banda Aceh memamerkan kegiatan kamtibmas dan kegiatan sosial seperti kebencanaan.

“Distand Senkom, kami memamerkan foto dan video hasil kerja nyata Senkom Mitra Polri dalam kiprahnya membantu Kepolisian dan Pemerintah, sejak pameran dibuka, banyak pengunjung berkonsultasi terkait perekrutan anggota Senkom dan kegiatan Senkom Mitra Polri lainnya”, katanya.

Sebagaimana diketahui, Aceh Police Expo 2017 dibuka langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Rio S Djambak di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Sabtu (8/7/2017) malam.

Hadir dalam sesi pembukaan diantaranya Gubernur Aceh, drh. Irwandi Yusuf, Kajati Aceh, Raja Nafrizal, para bupati/walikota dan kapolres se-Aceh, dan Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Aceh, Marlin. Kegiatan itu akan berlangsung 8-12 Juli 2017. (Mkn)

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top