Bhabinkamtibmas Polsek Baitussalam Ikut Bantu Rohingnya

WhatsApp-Image-2017-09-18-at-11.51.24-1.jpeg

Tribratanewsbandaaceh. Penggalangan dana kemanusiaan untuk pengungsi Rohingya makin hangat di perbingcangkan baik dunia maya maupun cetak,bertempat di dusun Meurah gampong Kajhu Kec.baitussalam Kab. Aceh Besar pemuda berduyun duyun mengumpulkan dana untuk membantu muslim rohingnya.

Dengan bantuan alat yang seadanya seperti spanduk, drum, kursi, meja,dan kotak pengumpul dana tidak menyuturkan semangat jiwa kemanusiaan yang tumbuh iklhlas dari setiap jiwa pemuda pemuda ini.
Dibantu juga oleh Bhabin kamtibmas gampong kajhu Aipda Marzuki dan Bripka Khairul Fahmi dari Sat Lantas Mapolresta Banda Aceh menjaga agar terciptnya kondusi dan kelancaran berlalu lintas pada aksi pengumpulan dana kemanusiaan untuk Rohingnya Jumat, 15 /09/2017

Dari keseluruhan dana yang terkumpul berjumlah Rp. 6.960.000,-(enam juta sembilan ratus enam puluh ribu rupiah )selanjutnya dana tersebut akan diserahkan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banda Aceh bertempat di jalan HM Daud no 46, Jl. Tgk Hanafiah, Gampong Baro, Meuraxa, Kota Banda Aceh, Aceh 24415 yang akan di salurkan langsung ke myanmar.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top