Kapolresta Banda Aceh Ikut Pantau Situasi Jalannya Tes CPNS

WhatsApp-Image-2017-09-17-at-22.26.17.jpeg

Tribratanewsbandaaceh. Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH ditemani kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Sabhara ikut memantau situasi jalannya tes CPNS yang berlangsung di lapangan Stadion Hajimurtala Lampineng Banda Aceh Minggu,17/09/2017

Disela-sela kesibukan pengamanan tersebut ada yang berbeda yang di tunjukan oleh sosok bermasyarakat tersebut, tak lain yaitu makan mie bersama di lapangan hajimortala lampineng Banda Aceh.

Di temani oleh pejabat dan personel Polresta, Saladin mengatan “walaupun saat bertugas porsonel harus tetap menjaga kondisi badan yang baik.
“Apa yang anggota makan walaupun kami cuma bisa memberikan mie, saya dan para perwira juga harus sama, tidak ada batas dan perbedaan, semua sama, cuma pangkat, jabatan serta tanggung jawab yang berbeda,” kata Saladin.
“Manusia mempunyai kedudukan yang sama, berdiri sama tinggi duduk sama rendah. Pangkat dan jabatan hanyalah amanah dan titipan dari Allah SWT” tambahnya.

Saladin berharap dengan acara makan bersama dengan menu sederhana dan secara lesehan ini dapat menghilangkan sifat angkuh yang ada pada anggota. Dengan duduk bersama akan meluluhkan kesombongan yang ada dalam diri anggota.

“Jika itu semua sudah tertanam dalam diri setiap personel dan berkarakter baik, tugas-tugas Kepolisian pun akan terlaksana dengan baik”, tutupnya.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top