Personel Polsek Ingin Jaya AIPDA TAUFIK Ikut Bagi Hadiah

WhatsApp-Image-2017-09-28-at-21.19.58.jpeg

Tribratanesbandaaceh-Kelapa Sentral Pelayanan Kepolisian Polsek Ingin Jaya AIPDA Muhammad Taufik menghadiri penutupan LP3 putri ke-V dibumi PerkemahanAl_ Fityan School Aceh desa Bayu kec.darul Imarah Kab.Aceh Besar Kamis,28/09/2017.
Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Al_fityan Fauzi Spd,Danramil Ingin jaya Iptu H.siregar dan Ketua harian Kwarcab Pramuka Aceh besar T.Raden Sulaiman
Upacara Penutupan perkemahan sabtu minggu (Persami) di pimpin langsung oleh Ketua Kwarcap Pramuka Aceh Besar T. Raden Sulaiman yang diikuti oleh 409 peserta wanita Pramuka tingkat SMP dan SMA SeKabupaten Propinsi Aceh.


Kegiatan ini di laksanakan dengan serangkaian kegiatan yang menarik dan menumbukan rasa Nasionalisme untuk melatih mental dan disiplin para siswa dan siswi yang akan dilantik menjadi Penggalang dan Pannega Pramuka.
Kapolsek Ingin Jaya AKP Nazarul Fitrah S.sos melalui AIPDA Muhammad Taufik mengatakan “Pramuka merupakan solusi buat mengurangi kenakalan remaja, dengan bergabung Pramuka di harapkan para generasi Muda dapat menyalurkan bakat dan minatnya”.
Usai Upacara penutupan tersebut Taufik juga ikut membagikan hadiah kepada siswi yang menang dalam ajang lomba pramuka Sekabupaten Provinsi Aceh.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top