Polresta Banda Aceh Terima Kunjungan Wasrik Itwasum Polri

WhatsApp-Image-2017-09-13-at-10.14.49.jpeg

Tribratanewsbandaaceh.com – Polresta Banda Aceh menerima kunjungan dari team Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Pengawasan Umum yang dipimpin langsung Kombes Pol. Purwolelono di Aula Machdum Sakti Mapolresta Banda Aceh, Rabu (13/09/2017).

Sedangkan anggota team terdiri dari Kombes Pol Agus Suhamoko, Kombes Pol Tri Maryanto SH, MBA, MM, Kombes Pol Drs. Edy Supriadi SH,MH Kombes Pol Dra Lenny Harlianingsih dan Penata TK. I Trihardoko SE serta didampingi oleh Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Erwin Faisal.

Kegiatan dari pada kunjungan team Wasrik Itwasum Polri tersebut adalah dalam rangka melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan  kepada masing-masing Satker (satuan kerja) terhadap aspek manajerial untuk semua unit Organisasi khususnya proses perencanaan, pelaksanaan, pencapaian program kerja, pengelolaan, administrasi, anggaran dan perbendaharaan yang meliputi bidang operasional, Sumber Daya Manusia, Sarana dan Prasarana, serta Inventarisasi dan perbendaharaan yang di hadiri oleh Kabag, Kasat,Kasi di setiap  Satfungsi masing masing satuan.

Kombes Pol T Saladin  mengatakan “kepada masing-masing Satuan yang menjadi obyek Wasrik dapat menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam penyerapan anggaran yang merupakan sasaran dari Tim Wasrik”.

Saladin juga mengingatkan kepada Personel “Kegiatan Wasrik ini bukanlah untuk mencari-cari kesalahan melainkan untuk melakukan perbaikan terhadap apa yang telah dilaksanakan dan dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan fungsi masing-masing” tutupnya.

Selain Mapolresta Banda Aceh yang menjadi obyek pemeriksaan oleh team Wasrik dari Itwasum Polri juga dari  Polres Sabang Aceh.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top