Bhayangkari Polresta Banda Aceh Ziarah Ke Makam Pahlawan

003-1.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65, Bhayangkari Polresta Banda Aceh menghadiri sekaligus melakukan ziarah ke Taman Makan Pahlawan (TMP) yang terletak di jalan Makam Pahlawan,Gampong Peuniti Kec.Baiturrahman Banda Aceh Rabu (18/10/2017) sekira pukul 08.00 wib.

Dipimpin oleh ketua Bhayangakri Ny. Hj.Veni Yuhaini Septianda Djambak upacara ziarah kubur dimulai pukul 08.00 wib yang di ikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari cabang dan ranting.

Setelah mekakukan upacara penghormatan, acara dilanjutkan peletakan karangan bunga di tugu makam serta dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara makam pahlawan.

 

Saat di temui Tim Tribratanews Banda Aceh Ny.Linda Saladin di  dampingi Ny.Sari Armaini mengatakan kegiatan Ziarah ini merupakan agenda rutin dari Bhayangkari Polresta Banda Aceh, agar sebagai generasi penerus dan sebagai isteri Polisi pada khususnya dapat meneladani sikap para pahlawan dengan mendukung tugas para suami dengan mendidik anak dalam menggapai cita cita.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top