Tim Supervisi Baharkam Polri Kunjungi Polresta Banda Aceh

IMG-20171129-WA0081.jpg

Tribratanewsbandaaceh.com – Polisi Resort Kota Banda Aceh kedatangan Tim Supervisi Baharkam Polri Quick Wins Polri Program I diaula Machdum Sakti Mapolresta Banda Aceh, Rabu (29/11/17).

Tim Supervisi Baharkam Polri tersebut berjumlah 13 orang yang terdiri dari Drs. Eddy S. Tambunan, M.Si (Ketua Tim), Drs. Agus Hermanto, Drs. Mashudi, Drs. Marolop Manik S.H, Drs. Nelson Panjaitan, Kompol Suhartomo, S.H. MH, Kompol M. Muliadi S.H, Iptu Wiyanto, Ipda Adi Christiyanto S.H, Penda TK I Maryanto S.T, Penda TK I Wahyu M.Sujatmoko, S.E, Penda I Erik Hermanto, S.E, Pengatur TK I Maya Saputri, A.Md.

Kunjungan Tim Supervisi Baharkam Polri bermaksud untuk melaksanakan supervisi dan monitoring penertiban dan penegakkan hukum terhadap organisasi radikal dan anti pancasila diwilayah Polda Aceh khususnya di Kota Banda Aceh, kunjungan tersebut dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Eddy S. Tambunan, M.Si dan disambut oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin SH.

Brigjen Pol Drs. Eddy S. Tambunan, M.Si  mengatakan bahwa kedatangan tim ini adalah sebagai tim penggiat program kapolri khususnya bidang Quick win I tentang radikal dan kontra radikal yang mana diketuai oleh kabaharkam polri,dan berharap nantinya Polresta Banda Aceh bisa menjadi acuan yang terbaik dari polres-polres lainnya.

Kapolresta Banda Aceh dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim supervisi quick wins program I dan berharap agar nantinya tim supervisi ini bisa memberi bimbingan dan arahan agar nantinya program I Quick wins ini dapat berjalan dengan baik.

Tim quick wins program 1 kemudian melanjutkan kegiatan pemeriksaan terhadap seluruh satker yang tergabung dalam Quick wins program I yang meliputi bag ren, intelkam,reskrim, binmas,dan sabhara.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top