Polresta Banda Aceh Gelar Sertijab Kapolsek Darul Imarah

IMG_0002.jpg

Tribrtanewsbandaaceh.com – Kepolisian Resort Kota Banda Aceh melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Darul Imarah serta pemberian penghargan kepada personel Polresta Banda Aceh, Selasa (05/12/2017).

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin S.H yang diwakilkan Wakapolresta Banda Aceh Akbp Armaini S.IK.

Akp Ramlan S.E Kapolsek Darul Imarah dipromosikan menjadi Kanit 3 Sinego Subditdalmas Ditsabhara Polda Aceh, sedangkan Akp Agus Priadi Kapolsek Bandar Baru Res Pidie menjabat Kapolsek Darul Imarah yang baru.

Dalam amanatnya, Wakapolresta Banda Aceh Akbp Armaini berpesan, agar keduanya secepatnya dapat memyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dan melanjutkan program-program yang Prometer yang sebelumnya telah dijalankan oleh pejabat lama.

“Saya harap bapak dan Ibu dapat segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas. Tetap melayani dengan ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,”Ujar Armaini.

Setelah selesai apel serah terima jabatan langsung dilanjutkan acara lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru di Aula Machdum Sakti Mapolresta Banda Aceh.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top