Kapolresta Banda Aceh Amankan Pembukaan Turnament Sepak Bola “Aceh World Solidarity”

1-2.jpg

tribratanewsbandaaceh.com – Pemerintah Aceh menggelar turnamen sepak bola internasional ‘Aceh World Solidarity Cup’ yang diikuti tiga negera Asia. Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 2 sampai dengan 6 Desember 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Kepolisian Daerah Aceh mengerahkan Personel sebanyak 1800 anggota , terdiri dari Sabhra Polda Aceh, Reskrim Polda Aceh, Narkoba Polda Aceh , Bid Humas Polda Aceh dan Personel Polresta Banda Aceh. Adapun Ketua Pelaksaan Langsung dipimpin Bapak Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin S.H

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin S.H mengatakan sayangnya isu keamanan di Aceh kerap mendapat sorotan yang berlebihan. Untuk itu, kita sama-sama mengajak seluruh elemen terkait dan masyarakat luas untuk sama-sama menyukseskan penyelenggaraan even tersebut dan membuktikan bahwa Aceh terutama Kota Banda Aceh itu Aman dan Nyaman.

Dibalik ajang  ‘Aceh World Solidarity Cup’  yang digelar di stadion harapan bangsa, Kota Banda Aceh, ada berbagai momen yang menarik untuk di perhatikan.

Gubernur Aceh Ir, Irwandi Yusuf  dan Kepala Kepolisian resort Kota Banda Aceh (Kapolresta) Kombes Pol T. Saladin S,H dan penjabat lainya mengadakan salam kompak bersama. Salam kompak tercipta sebelum pertandingan dimulai, Sabtu (02/12/2017) malam.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top