Kapolresta Jadi Pemateri dalam Sosialisasi dan Bimtek Kampanye Pileg dan pilpres 2019

IMG20171213142839.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH menjadi pemateri dalam Sosialisasi dan Bimtek Tahapan Kampanye Pemilihan Presiden Dan Legislatif  Di Banda Aceh 2017. Acara ini dihelat  di Aula Serba Guna Lantai 3 Grand Aceh Arabia hotel Kota Banda Aceh, Rabu (13/12/2017).

Dalam materi dengan tema ‘Persiapan Pengamanan Dan Prediksi Berbagai indikasi Dan Ancaman Gangguan Kamtibmas Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 Kepolisian’,  Kombes Pol T Saladin menyampaikan tentang pola pengamanan yang dilaksakan jajaran Polri dalam tahapan kampanye nantinya.

Kapolresta mengaku optimistis semua tahapan Pemilihan di Banda Aceh akan berlangsung secara damai, termasuk selama masa kampanye berlangsung. Apalagi pihaknya berkerja maksimal dalam mengantisipasi potensi kerawanan terkait Pileg dan Pilpres 2019,”terang mantan kabid humas Polda Aceh itu.

Selain Kapolresta Banda Aceh, ikut hadir dalam giat tersebut  Ketua PWPM Munawarsyah MA, ketua Panwaslu Kota Banda Aceh, Afrida S.E beserta anggota panwaslu Dan perwakilan dari masing-masing kecamatan daerah Kota Banda Aceh dan sebagian Kabupaten Aceh Besar

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top