Kuah Blang Kapolresta Banda Aceh Bersama Wartawan

2-3.jpg

Tribratanewsbandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombespol T Saladin bersilaturahmi dengan wartawan dengan menggelar makan kuah blang bersama bersama di sebuah warung kopi Sekber (Sekretariat Bersama) tempat nongkrong para pekerja jurnalis di Kota Banda Aceh, Sabtu (26/12/17) sekitar pukul 20.00 WIB,

Pantauan tribratabandaaceh, tiba di bascamp Genk Sekber yang merupakan komunitas wartawan baik dari media cetak dan elektronik di Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH,langsung disambut wartawan yang telah berhadir. Usai berjabat tangan, Kombes T Saladin SH langsung diarahkan menuju meja yang diatasnya telah tersaji  kuah blang khas aceh.

Seperti biasa, sosok perwira menengah yang dikenal ramah dan mudah bergaul itu membuat beberapa wartawan yang hadir serba salah. Maklum, mantan perwira yang pernah menjabat Kapolres Bireuen tersebut  langsung menikmati legitnya kuah blang khas Aceh

Tanpa Sungkan, pria kelahiran Bireuen tersebut langsung membubuhkan Kuah blang tersebut kedalam mangkuk yang berisi kari kambing dan mecicpinya.

““Wartawan dan Polisi merupakan mitra kerja, saya juga banyak mendapatkan masukan dan saran tentang pelayanan Kepolisian kepada masyarakat serta informasi mengenai situasi kota Banda Aceh,” kata Saladin.

Acara yang digelar hingga pukul 23.00 Wib tersebut turut dihadiri Ketua DPRK kota banda  Aceh Arief Fadillah, personil Kodim dan Polresta  , dan sejumlah politisi.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top