Kapolresta Pimpin Upacara Sertijab Dan Kenaikan Pangkat

1.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T.Saladin memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama Polresta di halaman Mapolresta Banda Aceh, Kamis (4/1/2018)

Adapun pejabat utama Polresta Banda Aceh yang dimutasi tersebut yakni Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) dari Kompol Ridwan Ali Ibrahim kepada Kompol Muhayat Efendie. Kompol Ridwan dipercayakan menjabat sebagai Kasisat Binmasair Satrolda Dit Pol Air Polda Aceh. Kemudian Kabag Sumda dari Kompol Taufik Rahman SH kepada Kompol Muhammad Khosim yang sebelumnya menjabat Kasubbagremin Ditlantas Polda Aceh. Kompol Taufik mendapat jabatan barunya sebagai Wakapolres Sabang.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin menyebutkan mutasi dilingkungan kepolisian merupakan hal biasa. Mutasi ini bagian dari penyegaran dalam sebuah organisasi.

“Ini untuk memberikan penyegaran bagi pelaksanaan tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting dalam kesiapan sumber daya manusia kedepan,” katanya.

Selain itu, itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, invonasi dan loyalitas yang diberikan kepada pimpinan dan satuan selama bertugas di Polresta Banda Aceh.

Kepada pejabat baru, kata Kombes T.Saladin diharapkan kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik. Jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan ikhlas dan tanggungjawab.

““Saya harapkan kepada penjabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan dapat memberikan warna baru di polresta Banda Aceh ini.”terang Saladin.

Dalam upacara tersebut juga dilaksanakan upacara kenaikan pangkat oleh 22 Personil dari jenjang pangkat Bripda ke Briptu 3 personil, dari Briptu ke Brigadir 3 Personil dan  dari Bripka ke Aipda 16 Personil.

Setelah selesai apel serah terima jabatan dan kenaikan pangkat langsung dilanjutkan acara lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru di indor Mapolresta Banda Aceh

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top