AKBP Trisno Kapolresta Banda Aceh Yang Baru

2-1.jpg

Tribratanewsbandaaceh – AKBP Trisno Riyanto diangkat sebagai Kapolresta Banda Aceh mengantikan Kombes Pol T.Saladin yang dipindah tugaskan sebagai Kepala Bidang Teknologi Informasi Polda Aceh. AKBP Trisno sebelumnya menjabat pada bagian Pembinaan Karier Biro SDM Polda Aceh.

Serah terima jabatan tersebut berlangsung dalam upacara di Markas Polda Aceh yang dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septianda Djambak dan dihadiri para pejabat Polda Aceh, Jumat (12/1/2018).

Selain itu, Kapolda Aceh juga melakukan serah terima dua Kapolres yakni Kapolres Sabang dari AKBP Slamet Wahyudi kepada AKBP Syahrul yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimum Polda Aceh. Sedangkan AKBP Slamet dipindah tugaskan menjadi Kapolres Lampung Tengah Polda Lampung.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak mengatakan, serah terima jabatan dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran dengan tujuan mengelola dinamika organisasi sekaligus pembinaan karier personel Polri.

“Dengan pengalaman jabatan yang beragam diharapkan mampu menyongsng tantangan tugas dimasa mendatang yang semakin dinamis,” kata Kapolda.

Kepada pejabat yang baru, Kapolda Aceh mengingatkan agar menjalankan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya. Tugas diberikan merupakan amanah yang diberikan pimpinan.

“Dengan tantangan yang semakin berat, saya harapkan dapat memberikan pelayanan terbaik terutama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” harap Kapolda Aceh.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top