Kapolresta Hadiri Upacara GabunganTNI/Polri Dan Pemda Se-Garnisun Banda Aceh

IMG-20180117-WA0003.jpg

Tribratanewsbandaaceh — Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto SH menghadiri Upacara gabungan TNI/Polri dan Pemda se-Garnisun, di lapangan  Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (17/01/18).

Turut hadir dalam Upacara tersebut: Gubernur Aceh, Ketua DPR Aceh, Kajati, Kapolda, Kasdam Iskandar Muda, Danrindam, Pa Ahli, para Asisten, para Kabaldam, Pejabat Teras Polda,  Dandim 0101/BS serta undangan dari Pemda Aceh.

Dalam amanatnya Pangdam Iskandar Muda menyampaikan Upacara Bendera ini harus kita jadikan sebagai wahana untuk mempertebal nasionalisme dan mempertinggi patriotisme serta sebagai sarana yang tepat untuk mempererat tali silaturrahmi dan membangun sinergitas antara TNI jajaran Kodam Iskandar Muda, Polri jajaran Polda Aceh, dan Pemda Provinsi Aceh. Sehingga ke depan diharapkan soliditas dan solidaritas antara sesama Aparatur Pemerintah di wilayah Aceh ini semakin baik,  sehingga terbangun sinergi positif dalam upaya menangani permasalahan-permasalahan yang timbul di wilayah Propinsi Aceh.

Program Ketahanan Pangan dalam rangka kedaulatan pangan Nasional Pemerintah melibatkan TNI AD sebagai pendamping utama dan tentunya bersama Polri, Pemda, masyarakat dan Komponen Bangsa lainnya untuk mewujudkan ketahanan pangan tersebut. TNI AD berkonsisten untuk menyamakan visi dan persepsi dalam bertindak sehingga mengetahui dan memahami setiap permasalahan yang berkembang di wilayah, karena dukungan rakyat sangat dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan ketahanan pangan sebagaimana yang telah diprogramkan oleh Pemerintah.

Pangdam Iskandar Muda juga mengajak kepada seluruh prajurit TNI, aparat Polri, dan Pemda Aceh untuk mendukung revolusi mental yang dicanangkan Presiden RI, karena kita sadari bahwa kita adalah penggerak revolusi mental di Propinsi Aceh, dengan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat seperti melaksanakan tertib berlalu lintas di jalan raya, menghindari penyalahgunaan Narkoba dan menghindari pelanggaran-pelanggaran hukum lainnya, dalam rangka membangun Provinsi Aceh yang adil, makmur, sejahtera, dan bermartabat. untuk itu, Kodam Iskandar Muda berkomitmen terus  mendukung secara maksimal tugas-tugas Polda dan Pemda Aceh sesuai

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top