Polresta Dianugerahi Piagam Penghargaan Peringkat II Terbaik Dari KPPN Banda Aceh

1-3.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Polresta Banda Aceh meraih penghargaan atas pencapaian kinerja dan pengelolaan keuangan tahun anggaran 2017 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh. Penghargaan itu diterima Wakapolresta Banda Aceh AKBP Armaini S,I,K. mewakili Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto SH, di Lobi Gedung C KPPN Kota Banda Aceh , Rabu (24/1/2018).

Polresta Meraih peringkat kedua setelah Makodam IM di Peringkat pertama dan BPK diperingkat ketiga Penghargaan itu diberikan Kepala Kanwil Ditjen PBN Provinsi Aceh Zaid Burhan Ibrahim, di tengah-tengah acara dialog dan evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2017 serta langkah-langkah strategis tahun 2018.

Wakapolresta,”,dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan dapat memacu dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi di tahun anggaran 2018. ‘Kami mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan ini. Semoga ini menjadi pemacu kami agar lebih baik lagi di tahun 2018 dalam hal pengelolaan keuangan,” terang mantan kapolres karimun itu. 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top