Kapolresta Banda Aceh Hadiri Sertijab Wakapolda Aceh

IMG-20180130-WA0004.jpeg

tribratanewsbandaaceh.com – Kepala Kepolisian Resort Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Daerah dari pejabat yang lama Brijen Pol Bambang Soejahjo kepada Brigjen Pol Supriyanto Tarah. 

 

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septianda Djambak memimpin acara tradisi dan upacara sertijab di lobi Mapolda Aceh, Selasa (30/1/2018).

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Aceh menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan tindaklanjut dari keputusan Kapolri nomor Kep/4/I/2018 tanggal 3 Januari 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

 

Pergantian ini, kata Kapolda merupakan hal yang wajar dalam upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, upaya membangun kemampuan dan memberi kesempatan, pengalaman  bagi pejabat yang bersangkutan dalam bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikut sesuai denagn tujuan pembinaan personel Polri.

 

“Pengalaman melalui penugasan dapat meningkatkan pengetahuan, wawasan berpikir dan keterampilan yang sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas kedepan,” kata Irjen Pol Rio Septianda Djambak.

 

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepda Brigjen Pol Bambang Soejahjo atas kerjasama yang baik selama menjabat Wakapolda Aceh, terutama dalam pembinaan personel polda Aceh dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Asisten Deputi Koordinasi Penanganan Kejahatan Nasional dan kejahatan terhadap kekayaan negara Kemenko Polhukam RI.

 

“Kepada Brigjen Pol Supriyanto Tarah, saya juga ucapkan selamat datang dan dapat mengemban tugas sebagai Wakapolda Aceh,” kata Kapolda

 

Sertijab Wakapolda Aceh juga dihadiri para Kapolres serta pejabat Polda Aceh.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top