Kapolresta Banda Aceh Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

IMG-20180206-WA0049.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Kepala Kepolisian Resort Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang diadakan oleh Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) di kantor LKBN Antara Biro Aceh, dikawasan Lampineung, Banda Aceh, Selasa (6/2/2018).

 

Selain itu Kapolres Banda Aceh juga memberikan santunan anak yatim. Selain Kapolresta, Kepala Penerangan Kodam IM, Kolonel Kav Rusdi dan Rektor UIN Ar Raniry Banda Aceh, Prof. Dr. Farid Wajdi, serta Kepala Dinas Syariat Islam Aceh, Munawar A Jalil dan staf Ahli Gubernur serta perwakilan Kodim 0101/BS juga menghadiri pada acara tersebut.

 

Sekjen KWPSI Muhammad Saman menyebutkan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahun dilakukan. Selain memperingati hari kelahiran Nabi juga untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama umat muslim.

 

“Dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat ukhuwah islamiah, mari sama-sama kita membangun syariat Islam di Aceh,” ujarnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Rektor UIN Ar Raniry Banda Aceh, Prof. Dr. Farid Wajdi juga mengisi tausyiah keagamaan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan KWPSI.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top