Polisi Bersama Koramil Himbau Pengemudi Truk Angkut Pasir Gunakan Terpal

IMG-20180206-WA0052.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Pihak Polsek Kuta Baro dan Koramil setempat melakukan himbauan kepada para sopir truk angkutan tambang pasir maupun batu agar menutup muatannya dengan terpal karena dikhawatirkan bisa mengancam keselamatan pengendara lainnya.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto melalui Kapolsek Kuta Baro AKP Marzuki menyebutkan himbauan kepada sopir truk ini menyusul atas laporan masyarakat bahwa sopir truk yang membawa angkutan pasir dan batu tidak ditutupi terpal sehingga banyak pasir yang berterbangan dan menganggu penglihatan pengendera lain dan dapat terjadi kecelakaan.

Atas laporan tersebut, kata AKP Marzuki pihaknya bersama Danramil Kuta Baro Kapten Inf Mutrisno bersama anggota mendatangi lokasi galian C dan menegur sopir truk yang tidak mengunakan terpal yang sedang melintas di kawasan Gampong Tumpok Lampoh, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar.

“Kami banyak dapat laporan masyarakat, pasir yang diangkut truk tumpah kejalan sehingga sangat menganggu pengendera yang melintas dan kita tertibkan,” kata AKP Marzuki didampingi Danramil Kuta Baro Kapten Inf Mutrisno, Selasa (6/2/2018).

Selain itu, Kapolsek Kuta Baro pihaknya bersama Danramil setempat juga mendatangi operator alat berat excavator atau Beko agar tidak memuat pasir atau batu melebihi kapasitas.

“Kita juga memberikan pemahaman kepada mereka agar tidak memuat pasir melebihi kapasitas truk agar tidak tumpah ke jalan yang bisa mengancam keselamatan orang lain,” ungkapnya.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top